Hijabers Bengkulu Galang Bakti Sosial

Hijabers Bengkulu Galang Bakti Sosial

\"HijabersBENGKULU, BE - Komunitas Hijabers Bengkulu (HB) terus memperlihatkan eksisnya di masyarakat.  Tidak hanya sekadar kumpul-kumpul, Komunitas Hijabers Bengkulu juga melakukan kegiatan bermanfaat. Hijabers Bengkulu kembali akan melakukan bakti sosial dengan membagikan Sembako kepada masyarakat dhuafa yang membutuhkan.

\"Kegiatan ini (Bakti Sosial) dalam rangka menyambut ulang tahun Hijabers Bengkulu ke-1 tahun, maka kami akan berbagi kepada masyarakat, \" ujar Melly Eka Karlina, Founders dan Sekretaris 1 Hijabers Bengkulu, kemarin.

Dia mengatakan, bakti sosial dilakukan pada 13 April 2013 di Pantai Panjang, Bengkulu. Pihaknya akan membagikan pakaian layak dan paket Sembako  untuk kaum dhuafa. \"Kami mengajak siapa saja yang ingin bergabung, dan ikut berbagi kepada kaum Dhuafa,\" ujar Melly.

Melly mengatakan, siapa saja yang mau menyumbangkan baju koko dan hijab, dan juga sembako  untuk  disalurkan ke Hijaber Bengkulu Berbagi. Nantinya, jilbab dan baju-baju koko tersebut akan disalurkan kepada yang mebutuhkan. Sumbangan dapat disalurkan dengan menghubungi  kontak Rety 082185339767.

Komunitas ini juga melakukan kegiatan pengajian, dipandu oleh Ustazah Hj Elza Syamlan.  Materi pengajian  pada Sabtu 06 April nanti akan membahas tentang ibadah Umrah di Masjid Nur Qolbi Komplek Pepabri, Lingkar Barat, Bengkulu.

Lewat pengajian, anggota Hijabers bersama-sama mengasah lebih dalam ilmu agama. Sedangkan kegiatan hijab tutorial bisa memberi inspirasi gaya jilbab. Selain itu, Hijabers juga menerima kerja sama dengan pihak lain untuk mengisi seminar atau talk show. “Pokoknya apa pun itu yang berisikan silaturahim dan sharing sesama Muslimah,” kata Melly. (100/**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: